Sukses


Neville Optimistis Mourinho Bakal Bawa MU Keluar dari Masa Sulit

Bola.com, Manchester - Manchester United mengalami tren buruk pada ajang Premier League 2016-2017. Meski demikian, legenda Setan Merah, Gary Neville, optimistis manajer Jose Mourinho akan mampu membawa MU keluar dari masalah ini. Alasannya, Mou masih dihormati oleh para penggawa Setan Merah.

Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya pada ajang Premier League 2016-2017. Satu-satunya kemenangan MU adalah pada laga melawan Leicester City dengan skor 4-1 (24/9/2016). Selebihnya, Setan Merah menelan tiga kali kalah dan imbang.

Hasil ini menempatkan MU di posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan mengemas 15 poin. Setan Merah tertinggal lima poin dari tetangga mereka, Manchester City yang berada di posisi pertama.

"Saya rasa berbeda dengan saat Mourinho berada di Chelsea. Tidak pernah ada pembicaraan tentang Mourinho yang kehilangan kendali di ruang ganti MU. Saya bisa melihat Mourinho masih bisa mengendalikan pemain padsa laga melawan Burnley," ungkap Neville.

"Ada banyak kesempatan yang diciptakan pada saat melawan Burnley. Berkaca dari hal itu, Anda bisa melihat betapa pemain Manchester United berusaha untuk mengikuti instruksi dari Mourinho," dia menambahkan.

Manchester United akan kembali berkompetisi pada ajang Liga Europa 2016-2017. Setan Merah menjalani partai keempat Grup A dengan bertandang ke markas Fenerbahce, Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11/2016).

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer