Sukses


Jurgen Klopp Bangkitkan Kepercayaan Diri Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan, semakin percaya diri dengan peluang juara The Reds ketika Jurgen Klopp berlabuh ke Anfield dari Borussia Dortmund pada 2015. 

Pada musim lalu, Liverpool finis di peringkat ketujuh klasemen akhir Premier League. Kali ini, hingga pekan ke-10, Liverpool mampu berada di peringkat ketiga dengan poin 23, atau hanya kalah selisih gol dari Arsenal dan Manchester City yang menempati posisi kedua dan pertama. 

"Ketika Jurgen Klopp datang, segalanya berubah. Saya percaya diri, meski masih harus tetap berkembang dan tampil lebih baik lagi bersamanya. Saya pun merasa semakin membaik sebagai seorang pesepak bola," ungkap Lovren. 

Liverpool terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada 1990. Pencapaian terbaik Liverpool terjadi pada musim 2013-2014 ketika mereka finis sebagai runner-up, kalah bersaing dengan Manchester City yang keluar sebagai kampiun. 

"Saya mengerti perasaan para suporter. Hal terpenting sekarang adalah tidak pernah berhenti berjuang. Anda butuh mental yang kuat jika ingin berkompetisi. Setiap tiga atau empat hari ada pertandingan besar dan itu jelas akan membuat Anda sedikit stres. Anda harus siap bekerja keras," kata Lovren. 

"Kami juga tidak akan pernah berhenti yakin terhadap diri kami sendiri dan karena itulah kami masih berada di sini (tiga besar)," ia menambahkan. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer