Sukses


4 Ucapan Pedas Arsene Wenger Buat Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai melontarkan psywar jelang laga kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates dalam laga pekan ke-11 Premier League, Minggu (6/11/2016). Wenger menyebut jika Spurs tak akan bisa menjadi klub besar.

Arsenal saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 23 hasil dari 10 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi kelima.

Bersua The Lilywhites, skuat Meriam London berambisi meraih kemenangan. Andai berhasil membungkam Spurs, The Gunners bakal mendulang 26 poin sekaligus menggusur Chelsea yang saat ini menempati puncak klasemen dengan mengoleksi 25 poin.

Kans Arsenal meraih kemenangan dalam laga ini terbilang besar. Sebab, mereka meraih 12 kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 15 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi. Arsenal juga belum pernah kalah plus mencatatkan lima clean sheets dalam tujuh laga terakhir di Stadion Emirates.

Meski begitu, membungkam Tottenham Hotspur bukan tugas yang mudah. Sebab, Arsenal gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir kontra Spurs.

Bukan hanya itu, klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut tak terkalahkan dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League. Spurs juga bakal mendapat tambahan tenaga menyusul pulihnya Harry Kane dari cedera engkel.

Jelang duel bertajuk derbi London Utara ini, Arsene Wenger mulai memanaskan situasi. Manajer asal Prancis tersebut melontarkan komentar yang menyebut jika Tottenham Hotspur bukan lawan berat bagi Arsenal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1.

"Menurut saya Tottenham tidak akan bisa menjadi klub yang lebih besar dari Arsenal. Saya hanya memikirkan mengenai Arsenal dan membuat kami sebesar mungkin, membuat kami lebih kuat. Kami memiliki fanbase yang kuat, mungkin yang terkuat di London dan selama kami melakukan pekerjaan kami, Arsenal akan selalu menjadi tim yang lebih kuat."

3 dari 5 halaman

2.

"Tottenham memang akan membangun stadion baru, namun itu tidak menjamin mereka akan menjadi klub yang lebih besar. Ini mengenai melakukan tugas kami, namun pada akhirnya, semua diputuskan oleh apa yang terjadi di lapangan. Itulah ukuran sebenarnya dari sebuah klub, konsistensi berada di level atas. Hal tersebut hanya bergantung kepada kami."

4 dari 5 halaman

3

"Penampilan Tottenham yang makin stabil membuat duel derbi London Utara semakin menarik. Semakin baik buat kedua tim, laga derbi bakal berjalan lebih baik lagi. Saat ini kedua klub berada dalam performa terbaik, jadi itu sebabnya duel kali ini akan lebih menarik."

5 dari 5 halaman

4.

"Saya tidak tahu apakah Tottenham saat ini adalah klub terbaik yang pernah saya lihat dalam 20 tahun terakhir. Saya tidak yakin, mereka memiliki beberapa tim terbaik. Mereka lebih stabil berada di papan atas dan dua tahun lalu mereka berlaga di Liga Champions. Namun musim lalu mereka tidak ikut serta."

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer