Sukses


Para Bintang The Invincibles Arsenal Jadi Magnet Bagi Mesut Ozil

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengungkapkan, salah satu alasan bergabung dengan The Gunners karena banyak pemain hebat yang bermain di klub asal London Utara tersebut. 

Sejumlah pemain bintang dunia pernah berkarier dengan Arsenal, di antarnya Thierry Henry, Robert Pires, Denis Bergkamp, hingga Patrick Vierra. Bersama para pemain itu, Arsenal pernah mencatatkan rekor tidak terkalahkan (The Invincibles) di ajang Premier League dalam satu musim pada 2004. 

"Saya berbicara kepada Wenger dan dia menginginkan saya berada di Arsenal. Saya pernah mengatakan jika Arsenal adalah pilihan pertama saya andai harus berganti klub," kata Ozil.

"Jadi kami berbicara dan saya memutuskan untuk hijrah ke Arsenal. Saya ingat Henry, Bergkamp, Pires, dan banyak pemain hebat lainnya. Saya ingin menjadi bagian seperti mereka."

"Pada tahun pertama dan kedua saya berhasil memenangi trofi piala FA. Saya sangat menikmati bermain dengan tim besar seperti Arsenal," tuturnya.

Mesut Ozil berlabuh ke Arsenal dari Real Madrid pada 2 September 2013 dengan mahar sebesar 42 juta pounds (sekitar Rp 680 juta). Selama tiga musim, Ozil telah memenangi dua trofi Piala FA pada 2014 dan 2015. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer