Sukses


Lallana : Liverpool Semakin Oke di Bawah Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, menyebut Jurgen Klopp telah membawa dampak positif buat timnya. Lallana menilai Klopp mampu membuat seluruh pemain menampilkan performa terbaik.

"Apapun yang ia lakukan tidak hanya untuk saya saja. Saya rasa hal tersebut dilakukannya kepada setiap pemain," kata Lallana kepada Liverpool Echo.

"Tidak hanya saya, melainkan seluruh bagian dari tim telah menampilkan performa pada level tertinggi," Lallana melanjutkan.

Gelandang timnas Inggris itu merupakan salah satu pemain andalan Klopp. Adam Lallana tak pernah absen membela The Reds dalam 11 pertandingan di Premier League.

Tak hanya soal jumlah penampilan, pria berusia 28 tahun tersebut juga turut berkontribusi langsung di lapangan. Sejauh ini ia telah mengemas tiga gol dan lima assist.

Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika turut membantu Liverpool menang 5-1 atas Hull City, 24 September 2016. Lallana juga menorehkan satu gol dan dua assist yang membuatnya terpilih sebagai man of the match pada pertandingan tersebut.

Kontribusi Lallana di sektor tengah mampu menjadikan Liverpool sebagai klub yang paling produktif di Premier League dengan 30 gol. The Red pun saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 26, hasil dari delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer