Sukses


Arsenal Tanpa Bellerin Lawan Manchester United?

Bola.com, London - Daily Mail mengabarkan pada Jumat (11/11/2016) bahwa Arsenal kemungkinan besar takkan diperkuat oleh bek Hector Bellerin akibat cedera engkel pada laga melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mendapatkan cedera tersebut akibat berbenturan dengan pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, pada partai bertajuk North London derby, Minggu (6/11/2016).

Bellerin baru saja melakukan pemeriksaan di markas latihan Arsenal pada hari Kamis (10/11/2016). Hingga kini belum diketahui hasil pemeriksaan cedera Bellerin. Namun, sang pemain diprediksi akan absen selama tiga pekan.

Jika prediksi tersebut tepat, Bellerin akan melewatkan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford, melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions (23/11/2016), dan AFC Bournemouth (27/11/2016).

Kehadiran Hector Bellerin amat vital di lini pertahanan Arsenal. Dia 19 kali berhasil merebut bola dari kaki lawan dari 27 kesempatan dan gawang Arsenal empat kali tak kebobolan dari 11 pertandingan.

Setelah menjalani masa peminjaman di Watford pada musim 2013-2014, Hector Bellerin langsung menjadi pilihan utama di lini pertahanan Arsenal. Pemain berusia 21 tahun itu tampil 86 kali dan menciptakan tiga gol.


Sumber : Dailymail 

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer