Sukses


Courtois: Chelsea Bisa Juara Premier League, jika...

Bola.com, Brussels - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menilai timnya bisa menjadi juara Premier League 2016-2017 asal tak menganggap enteng lawan dan tetap fokus meraih kemenangan.

"Kami bisa menjadi pesaing gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, setelah apa yang terjadi musim lalu, kami harus berhati-hati atas segala hal," kata Courtois.

"Kami tak boleh bersantai karena mungkin musim lalu kami terlalu menganggap remeh setelah menjadi juara di musim sebelumnya. Kami harus tetap fokus, penuh ambisi, lapar kemenangan, dan jika bisa mempertahankan itu semua mungkin pada bulan Mei nanti kami akan angkat trofi," ujar kiper berpaspor Belgia itu.

Chelsea tampil apik dalam lima laga terakhir dengan menyapu bersih kemenangan di Premier League. Skema 3-4-3 yang diterapkan manajer Antonio Conte terbukti sukses karena The Londoners mampu mencetak 16 gol dan belum kebobolan.

"Rentetan clean sheet sangat bagus, semuanya berkat kerja tim. Jika Anda bertahan dengan bagus, Anda bisa mencatatkan clean sheet," ucap Courtois.

Chelsea kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 25 poin, tertinggal satu angka dari Liverpool di puncak. Pada laga selanjutnya The Blues akan bertandang ke Riverside Stadium untuk menjajal kekuatan Middlesbrough, Minggu (20/11/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer