Sukses


Bintang Arsenal Ragu Bisa Cepat Bugar

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Santi Cazorla ragu bisa cepat pulih. Cazorla sudah absen membela Arsenal sejak pertengahan Oktober 2016. Ia harus menyingkir setelah mendapat cedera pada laga kontra Ludogorets Razgrad (19/10/2016).

Cazorla mulai meragukan kemampuan fisiknya untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Arsenal. Pada awalnya, tim medis Arsenal memprediksi Cazorla hanya absen satu pertandingan. Perkiraan tersebut meleset karena sampai kini cedera yang diderita masih belum pulih.

"Saya masih belum tahu kapan bisa pulih. Saya hanya bisa berusaha kembali berlatih bersama tim secepatnya dan mungkin saja terjadi pada beberapa pekan ke depan," ungkap Cazorla.

Ketiadaan Cazorla menjadi kerugian bagi Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut memegang peranan penting sebagai pengatur laju bola, terutama saat Arsenal menyusun serangan.

Pada akhir pekan ini, Arsenal menjalani laga berat menghadapi rival mereka di Premier League, yaitu Manchester United. Arsenal akan menjalani laga tandang ke Old Trafford dan dituntut untuk memetik angka penuh agar bisa tetap bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League 2016-2017.

Saat ini, Arsenal bertengger di peringkat empat dengan koleksi 24 poin, tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di puncak.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla

Video Populer

Foto Populer