Sukses


Willian dan David Luiz Heran dengan Keputusan Chelsea

Bola.com, London - Dua pemain Chelsea, Willian dan David Luiz, dikabarkan heran dengan perlakuan manajemen yang tidak mau menyewa jet pribadi untuk memulangkan mereka ke London setelah tampil membela Brasil dalam laga internasional.

Beberapa waktu lalu, Liverpool, Manchester City dan Paris Saint-Germain memutuskan urunan menyewa jet pribadi untuk memulangkan pemain mereka yang berasal dari Benua Amerika. Ketiga klub tersebut mengumpulkan uang sejumlah 120.000 poundsterling (Rp 1,97 miliar) untuk biaya carter pesawat.

Chelsea sebenarnya juga menjadi satu di antara klub yang diajak patungan untuk menyewa jet pribadi, namun manajemen menolak ajakan tersebut dan memilih memulangkan pemain dengan pesawat komersial.

Jadwal pertandingan yang akan dijalani The Blues menjadi pertimbangan utama klub untuk tidak menyewakan jet pribadi. Chelsea baru akan tampil menghadapi Middlesbrough pada Minggu (20/11/2016) sehingga masih mempunyai waktu lebih banyak untuk memulangkan pemain.

Keputusan manajemen rupanya menimbulkan pertanyaan dari Willian dan David Luiz. Menurut mereka, klub kurang memerhatikan kondisi kebugaran para pemain dengan menyuruh mereka pulang dengan penerbangan komersial.

David Luiz secara halus menyindir Chelsea dengan mengunggah foto pada akun instagram pribadinya. Pada foto tersebut, Luiz terlihat kelelahan karena harus menjalani perjalanan panjang. 

 

🌀👀🌀 too many flights... ✈️

A video posted by David Luiz (@davidluiz_4) on

Chelsea saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer