Sukses


Conte: Diego Costa Penyerang Terbaik di Dunia

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut Diego Costa adalah satu di antara penyerang terbaik di dunia berkat penampilan apiknya musim ini bersama The Blues.

"Sekarang, saya rasa Diego Costa adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia harus terus melanjutkan permainan seperti ini dan menunjukkan kesabarannya dalam arah yang benar," kata Conte.

"Dia sangat fokus pada tim dan membantu kami dengan atau tanpa bola. Dia mencetak banyak gol dan dia harus terus melanjutkannya," ujar Conte.

Pernyataan Conte tersebut mengacu pada penampilan Diego Costa yang mencetak gol kemenangan 1-0 Chelsea atas Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (20/11/2016).

Gol tersebut menjadi yang ke-10 yang dicetak Diego Costa di Premier League 2016-2017. Dengan jumlah itu, pemain asal Spanyol tersebut sekarang menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League.

Torehan gol Diego Costa musim ini diyakini akan lebih baik ketimbang musim 2015-2016. Sebab, musim lalu Diego Costa hanya mencetak 12 gol dari 28 laga. Dengan musim 2016-2017 yang masih panjang, Diego Costa berpeluang mencetak lebih banyak gol lagi.

Kemenangan atas Middlesbrough pun membuat Chelsea menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan nilai 28 poin. The Blues unggul satu angka dari Liverpool dan Manchester City yang mengoleksi poin sama.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer