Sukses


Antonio Conte Pertahankan Oscar dan Fabregas

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan mempertahankan gelandang Oscar dan Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari 2017. Conte menyebut kedua pemain tersebut masih mempunyai peran penting bagi Chelsea pada musim ini.

Chelsea saat ini berada dalam kondisi mental yang positif usai mencatatkan enam kemenangan beruntun di Premier League. Hasil bagus tersebut membuat skuat besutan Conte menduduki posisi puncak di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin.

Hasil positif yang diraih The Blues menimbulkan isu kalau Conte akan melepas pemain yang kurang memberikan kontribusi seperti Oscar dan Cesc Fabregas, agar bisa mendatangkan pemain baru.

Beberapa pemain yang dikaitkan dengan Chelsea adalah Michael Keane (Burnley), Antonio Rudiger (AS Roma), dan Kalidou Koulibaly (Napoli).

"Chelsea sudah mempunyai skuat yang lengkap. Tidak akan ada pemain yang pergi pada Januari nanti, termasuk Oscar dan Fabregas. Mereka masih menjadi dua pemain penting untuk Chelsea," ucap Conte.

Cesc Fabregas musim ini baru enam kali tampil memperkuat Chelsea dengan koleksi dua gol. Sementara itu, Oscar sepuluh kali bermain utuk The Blues di semua ajang.

Sumber:Express

Video Populer

Foto Populer