Sukses


Steven Gerrard Tolak Tawaran Melatih Klub Inggris

Bola.com, Los Angeles - Gelandang Los Angeles Galaxy Steven Gerrard menolak tawaran menjadi manajer klub Inggris, MK Dons, karena dikabarkan tawaran tersebut datang kepadanya terlalu cepat.

Seperti dilansir BBC pada Kamis (24/11/2016), Gerrard telah melakukan pembicaraan dengan petinggi MK Dons perihal jabatan tersebut. Klub yang kini bermain di League One atau kasta tertinggi ketiga Inggris itu baru saja kehilangan manajer Karl Robinson.

"Itu merupakan tawaran yang menarik, namun untuk orang lain," kata legenda hidup sepak bola Liverpool itu.

Selain MK Dons, Gerrard juga dihubungkan menjadi incaran Celtic FC dan Newcastle United untuk jabatan manajerial. Namun, Gerrard kemungkinan besar akan memilih kembali ke Liverpool sebagai satu di antara staf pelatih Jurgen Klopp.

Gerrard saat ini masih menjalani kursus kepelatihan UEFA A Licence yang merupakan syarat tertinggi kedua menjadi pelatih. Sementara itu, syarat tertinggi yang ditetapkan Badan Sepak Bola Eropa adalah UEFA Pro Licence.

Masa depan Gerrard kembali menjadi perbincangan setelah memutuskan tidak akan meneruskan kontrak bersama LA Galaxy yang akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Dengan begitu, Gerrard hanya akan menghabiskan waktu selama satu setengah tahun bermain di LA Galaxy.

Sumber: BBC, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer