Sukses


Mourinho Ingin Reuni dengan Willian di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan The Guardian pada Jumat (25/11/2016), tertarik mendatangkan gelandang Chelsea, Willian, pada bursa transfer Januari 2017.

Kedekatan Mourinho dan Willian tentu tak bisa terbantahkan. Sebab, The Special One menjadi sosok dalam karier Willian di Chelsea.

Willian diboyong Mourinho ke Chelsea pada 2013. Sejak saat itu, Willian menjadi anak emas Mourinho dan mencatatkan 114 laga dan sukses menyumbang 15 gol serta 14 assist.

Namun, musim ini Willian mengalami masa-masa sulit di Chelsea bersama manajer Antonio Conte. Pemain asal Brasil itu kalah bersaing dengan Pedro yang menghuni penyerang sayap kanan The Blues.

Willian tercatat baru tampil selama 622 menit dalam sembilan laga. Mourinho berharap bisa memanfaatkan hal tersebut untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya itu di Manchester United.

Mourinho diyakini meminta manajemen Manchester United untuk mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Willian. Kuat dugaan, Willian disiapkan untuk menambah kreativitas serangan Setan Merah dari sektor sayap kanan.

Namun, keinginan Mourinho untuk memboyong Willian diprediksi tak akan mudah. Sebab, sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang yakni hingga 30 Juni 2020.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer