Sukses


Chelsea Tanpa John Terry Saat Menjamu Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Chelsea tanpa John Terry saat bertemu Tottenham Hotspur, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016).

Manajer Chelsea, Antonio Conte memastikan kondisi timnya tanpa keberadaan John Terry pada derbi London. "John Terry memiliki masalah pada bagian otot dan akan menepi selama minimal dua pekan ke depan," jelas Conte.

Sang nakhoda tim menyayangkan cedera Terry, yang datang pada saat Chelsea membutuhkan tenaga sang bek senior tersebut. "Dia baru saja pulih dari cedera, tapi harus menepi lagi. Ini kerugian untuk Chelsea," kata Conte.

Kondisi cedera John Terry menjadi yang kedua sepanjang musim ini. Sebelumnya, kapten The Blues tersebut mengalami cedera pergelangan kaki pada September 2016. Kala itu, ia membuatnya absen pada lima laga Premier League.

Sejak saat itu, Terry mulai kehilangan posisinya di skuat Chelsea. Peran Terry di lini belakang beralih ke David Luiz.

Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, klub asal London Barat itu belum terkalahkan dan meraih clean sheet pada enam pertandingan terakhir di liga.

Conte tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Tottenham. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada 12 laga terakhir Premier League 2016-2017.

"Tottenham memiliki manajer hebat dan banyak pemain bertalenta, serta mereka terus berkembang. Kami harus fokus pada laga besok, karena saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit," ucap Conte.

Gelandang Nemanja Matic sepakat dengan sang bos. Ia memandang Chelsea tak boleh lengah menghadapi model permainan serangan balik The Spurs.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer