Sukses


Sergio Aguero Terancam Absen Saat Manchester City Bersua Burnley

Bola.com, Manchester - Manchester City kembali diterpa badai cedera, kali ini menimpa Sergio Aguero. Bomber asal Argentina itu mengeluhkan sakit pada kakinya dan terancam absen ketika City bertandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (26/11/2016).

Aguero mendapatkan cedera itu ketika menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Meski merasakan sakit, mantan penyerang Atletico Madrid itu tetap menuntaskan sesi latihan sebagai persiapan akhir tim.

Proses pemulihan Sergio Aguero terus dipantau pelatih The Citizens, Pep Guardiola. Menurut pria berkebangsaan Spanyol itu, Aguero akan tetap berlatih kendati belum tahu apakah bakal diturunkan pada laga melawan Burnley atau tidak.

"Sergio Aguero tidak mengalami cedera yang serius. Dia hanya memiliki sedikit permasalahan di kakinya," jelas Guardiola.

Andai Sergio Aguero urung tampil, itu akan menjadi kerugian besar buat Manchester City. Sebab, penyerang 28 tahun tersebut sangat berkontribusi terhadap penampilan City.

Pemain bernama lengkap Sergio Leonel Aguero del Castillo itu telah 10 kali tampil dan mencetak delapan gol di Premier League 2016-2017. Jumlah tersebut membuat Aguero menjadi pemain paling subur di Manchester City

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer