Sukses


Ibrahimovic Dukung Mkhitaryan Raih Posisi Inti di MU

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic memberi dukungan terhadap Henrikh Mkhitaryan untuk berjuang mendapatkan tempat utama di tim asuhan Jose Mourinho.

Mkhitryan tampil saat Manchester United menghadapi Feyenoord di Liga Europa, Kamis (24/11/2016). Eks pemain Borussia Dortmund tersebut berkontribusi menciptakan tiga kreasi umpan yang berbuah peluang bagi MU. Selain itu, dia menciptakan enam tembakan ke gawang Feyenoord sepanjang 82 menit bermain di lapangan.

"Saya tahu kualitas yang dimiliki Mikhitaryan. Saya melihatnya tiap hari dalam latihan. Saya berharap mudah-mudahan dia dapat segera menunjukkan kualitas kepada setiap orang dan terus memiliki kepercayaan diri melakukan hal tersebut," kata Ibrahimovic.

"Dia sempat mengalami cedera dan dia telah berlatih sangat keras. Itu menunjukkan sikap yang profesional. Untuk Mikhitaryan, Anda hanya perlu menunggu kesempatan yang diberikan dari pelatih dan ketika kesempatan itu datang kepada Anda, maka raihlah dan jangan sampai lepas," lanjutnya.

Mkhitaryan bisa saja kembali diturunkan Jose Mourinho pada laga menghadapi AFC Bournemouth pada Minggu (27/11/2016) di Old Trafford. "Pelatih berhak menentukan siapa saja yang akan diturunkan. Kalau tidak salah, ada sekitar 25 pemain dalam tim. Pelatih adalah bos kami, dia yang memutuskan semuanya," tambah striker jangkung asal Swedia tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer