Sukses


Alexis Sanchez: Arsenal Pasti Juarai Premier League

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menyebut timnya bertekad meraih trofi Premier League 2016-2017. Dengan skuat yang mumpuni serta ambisi besar, Sanchez yakin The Gunners mampu mewujudkan hal tersebut.

"Kami bermain dengan mentalitas yang tepat. Kami ingin memenangkan segalanya dan menjadi juara. Menurut saya, kami memiliki lebih banyak keinginan untuk mencapai sesuatu yang besar, yakni memenangkan Premier League," kata Sanchez.

"Kami sedang melakukan selangkah demi selangkah di setiap pertandingan, tetapi kami adalah tim besar dan sangat ambisius," lanjutnya.

Arsenal tampil impresif di Premier League musim ini. Setelah menelan kekalahan 3-4 dari Liverpool pada pertandingan pertama, 14 Agustus 2016, skuat Meriam London belum pernah menelan kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir, dengan rincian delapan kemenangan dan empat hasil imbang.

Pada laga pekan ke-13 Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (27/11/2016), Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth. Alexis Sanchez mencetak dua gol pada pertandingan ini, pada menit ke-12 dan 90+1'.

Sementara itu, satu gol The Gunners lainnya dicetak Theo Walcott menit ke-53, sedangkan gol tunggal Bournemouth disarangkan Callum Wilson menit ke-23.

Hasil ini membuat Arsenal terus menjaga ketat persaingan meraih trofi Premier League 2016-2017. Klub asuhan Arsene Wenger tersebut kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan nilai 28, atau tertinggal tiga poin dari Chelsea yang bercokol di puncak klasemen.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer