Sukses


Asisten Manajer Minta Pendukung MU Percaya Kepada Mourinho

Bola.com, Manchester - Asisten manajer Manchester United, Rui Faria, meminta para pendukung setia Setan Merah untuk bersabar menanti kesuksesan dan memberikan kepercayaan penuh kepada manajer Jose Mourinho.

Manchester United bermain imbang 1-1 melawan West Ham United pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Minggu (27/11/2016). Ini menandai hasil imbang kedua secara beruntun yang didapat MU. Setan Merah sebelumnya imbang 1-1 melawan Arsenal (19/11/2016).

"Kami tahu kalau ini bukanlah pekerjaan yang mudah dan kami harus terus melakukan perubahan," ungkap Faria setelah pertandingan.

"Namun, kami mempercayai para pemain. Machester United adalah klub yang besar, dan kami sudah terbiasa dengan tekanan yang dihadapi oleh klub besar. Kami juga memahami cara membawa kemenangan kepada klub, dan kami yakin akan segera melakukannya," dia menambahkan.

Premier League melansir Manchester United memiliki delapan peluang dari 17 percobaan. Sementara itu, West Ham United hanya dua kali mengancam gawang MU. Setan Merah juga unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 68 persen.

Meski demikian, MU hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-21. Adapun, gol West Ham United diciptakan Diafra Sakho pada menit kedua.

"Semua orang melihatnya, kami adalah klub terbaik di lapangan. Tidak ada masalah soal taktik dan kami bisa menciptakan peluang dengan muda," tegas Faria.

"Walau gol tidak terjadi dan rasa frutasi mulai datang. Namun, kami akan mempertahankan gaya bermain seperti ini dan gol akan mulai berdatangan," tutur Faria.

Tambahan satu angka ini membuat Manchester United tetap menghuni posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 20 angka. Setan Merah tertinggal empat poin dari Tottenham yang berada satu strip diatasnya.

Sumber : Manchester United 

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer