Sukses


Antoine Griezmann Kirim Kode untuk Manchester United

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengirim sinyal untuk Manchester United usai menyebut kompetisi Premier League menjadi salah satu opsi kelanjutan karier sepak bolanya pada masa depan.

"Saya tidak bisa pindah ke Real Madrid, karena ada perjanjian antara kedua klub yang melarang transfer terjadi. Sedangkan Barcelona, meski tidak ada perjanjian, namun mereka memiliki tiga pemain di depan yang tidak tergantikan," kata Griezmann kepada TF1 Telefoot.

"PSG? itu menjadi kemungkinan menarik, akan tetapi saat ini saya tak tertarik bermain di Ligue 1. Saya lebih memilih untuk bertahan di La Liga atau hijrah ke Premier League," ujar pemain asal Prancis itu.

Bukan rahasia jika Manchester United santer dikaitkan dengan rencana kepindahan Griezmann. Manajer Jose Mourinho disebut-sebut ingin memboyong Griezmann ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas.

Demi mengamankan jasa Griezmann, Mourinho bahkan meminta Setan Merah untuk mempersiapkan tawaran besar. Hal itu dirasa wajar mengingat penampilan apik Griezmann dalam beberapa musim terakhir bersama Atletico Madrid.

Sejak diboyong dari Real Sociedad pada 2014, Griezmann langsung memiliki peran ini di skuat Atletico Madrid. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu sudah mengemas 66 gol dalam 124 laga yang dimainkannya di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer