Sukses


Dirk Kuyt Dukung Steven Gerrard Kembali ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Feyenoord, Dirk Kuyt, mendukung Steven Gerrard untuk kembali ke Liverpool sebagai staf pelatih. Kuyt berpendapat kalau kombinasi Jurgen Klopp dan Gerrard akan menghasilkan efek positif untuk The Reds.

Keputusan Gerrard untuk pensiun dari sepak bola disambut suka dan duka dari para penggemarnya. Mereka tidak habis menyampaikan testimoni kepada Gerrard yang pernah menjadi anggota skuat utama Liverpool selama 17 tahun.

Kuyt yang saat ini masih aktif bermain bersama Feyenoord, tidak ketinggalan memberikan testimoni kepada Gerrard. Ia mengatakan bahwa Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

 

Steven Gerrard, the best I've ever played with. Thanks for all the great memories, mate! #legend #YNWA

A photo posted by Dirk Kuyt (@kuyt) on

Pemain berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan kalau Gerrard sangat mencintai sepak bola. Kuyt berpendapat Gerrard bisa memberikan reaksi positif kepada para penggawa The Reds yang saat ini sedang bersaing di papan atas Premier League.

"Gerrard akan menjadi suntikan moral yang bagus bagi skuat Liverpool saat ini. Jurgen Klopp bisa mendapatkan banyak keuntungan dari Gerrard karena ia sangat mengetahui seluk beluk Liverpool. Akan menjadi hal yang sangat positif jika Gerrard bisa kembali ke Anfield," ungkap Kuyt.

Kuyt dan Steven Gerrard pernah bermain bersama selama enam musim di Liverpool, yaitu dari 2006 hingga 2012. Enam musim bermain di Anfield, Kuyt hanya berhasil mempersembahkan satu gelar, yaitu ketika The Reds menjuarai Piala Liga pada musim 2011-12. Dia hijrah ke Fenerbahce pada Juni 2012 dan bermain di klub tersebut selama tiga musim sebelum kembali ke Feyenoord.

Sumber: ESPN FC

Video Populer

Foto Populer