Sukses


Arsene Wenger: Permainan Oxlade-Chamberlain Mulai Berkembang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan Alex Oxlade-Chamberlain telah berkembang lebih baik sebagai pesepak bola. Menurut Wenger, Oxlade-Chamberlain kini bisa menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan.

"Oxlade-Chamberlain membuat banyak kemajuan pada musim ini. Dia bermain lebih bebas dan kuat. Oxlade-Chamberlain selalu membawa kami keluar dari situasi sulit saat dia memegang bola. Saya berharap tren bagus ini berlanjut," kata Wenger.

Oxlade-Chamberlain tampil sebagai pemain inti saat Arsenal menang 5-1 atas West Ham United di Olympic Stadium, London, Minggu (4/12/2016). Eks pemain Southampton itu mencetak satu gol pada menit ke-84.

Oxlade-Chamberlain direkrut Arsenal dari Southampton dengan nilai transfer 11,7 juta poundsterling pada 2011. Hingga kini, dia telah bermain sebanyak 169 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk The Gunners di berbagai ajang.

Kontrak Oxlade-Chamberlain bersama Arsenal bertahan hingga 30 Juni 2018. Saat ini, pihak klub belum menentukan masa depan pemain berusia 23 tahun itu.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer