Sukses


Gary Neville: Tindakan Marouane Fellaini Sangat Ceroboh

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Marouane Fellaini melakukan tindakan ceroboh saat masuk sebagai pemain pengganti melawan Everton di Goodison Park, Liverpool, Minggu (4/12/2016).

"Anda bisa melihat arti dari pergantian tersebut dari sudut pandang manajer. Akan tetapi, ketika dia masuk dan melakukan tindakan ceroboh seperti itu maka sangat disayangkan," kata Neville.

"Dia merupakan pemain berpengalaman dan pernah bermain di Everton sebelumnya. Dia sudah mengenal stadion dan suporter-suporternya. Jadi, itu merupakan tindakan yang sangat disayangkan dari seorang pemain," ujar Neville.

Kecaman Neville mengacu pada tindakan Marouane Fellaini yang menjatuhkan Idrissa Gueye di kotak terlarang pada menit ke-87. Padahal, ketika itu Manchester United sudah unggul 1-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic dan selangkah lagi membawa pulang tiga poin dari Goodison Park.

Namun, wasit Michael Oliver akhirnya menunjuk titik putih akibat pelanggaran Fellaini. Leighton Baines yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik dan membuat laga berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang ini menjadi yang ketiga secara beruntun diraih Manchester United di Premier League. Saat ini, Setan Merah tertahan di posisi keenam dengan nilai 21 atau tertinggal 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer