Sukses


Alonso Lebih Puas Kalahkan Tottenham ketimbang Manchester City

Bola.com, London - Pemain Chelsea Marcos Alonso lebih puas ketika timnya menang atas Tottenham Hotspur ketimbang menaklukkan Manchester City. Alonso masih mengingat selebrasi kemenangan itu bersama rekannya, Gary Cahill.

"Bila menang 5-0 bisa sedikit mudah. Namun ketika bisa membalikkan skor, saya rasa ada perasaan luar biasa. Ada kepuasan dalam laga-laga itu. Saya ingat merayakan kemenangan bersama Cahill setelah laga melawan Tottenham. Kami bangkit dengan luar biasa," kata Alonso.

Melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-13, Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Christian Eriksen (11'). Namun, The Blues bangkit dengan mencetak dua gol kemenangan lewat aksi Pedro (45') dan Victor Moses (51').

Sepekan kemudian, Chelsea kembali menunjukkan permainan pantang menyerah ketika melawan Manchester City. Tertinggal 0-1 lebih dahulu karena gol bunuh diri Cahill (45'), Chelsea berbalik menang 3-1 melalui gol-gol Diego Costa (60'), Willian (70'), dan Eden Hazard (90').

Chelsea meraih delapan kemenangan beruntun yang membuatnya memuncaki klasemen sementara Premier League. Dari delapan hasil memuaskan itu, Chelsea juga sempat mengalahkan klub besar lain, Manchester United dan Everton.

"Bagi saya semua kemenangan terasa hebat. Kami juga senang saat mengalahkan Everton dan Manchester United. Saya merasakan kepuasan dengan hasil baik itu," tutur Alonso.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer