Sukses


Seaman: Arsenal Takkan Juara jika Jual Ozil dan Sanchez

Bola.com, London - Mantan penjaga gawang Arsenal David Seaman mengatakan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tidak perlu dijual karena alasan finansial. Seaman menambahkan, kedua pemain itu bisa membawa Arsenal meraih gelar Premier League pada musim ini.

"Untuk memenangi gelar, Arsenal butuh mempertahankan para pemain terbaik. Namun, kami biasa kerap menjual para pemain hebat jika mereka diminati klub-klub besar," kata Seaman.

"Saat itu, mungkin ada faktor finansial. Sekarang, kami sudah mendapatkan uang dari stadion dan itu bisa berarti kami mampu menggaji Ozil dan Sanchez lebih layak. Jika kehilangan mereka, kami harus mengganti pemain dan menghabiskan dana mencapai 50-60 juta poundsterling," lanjut Seaman.

Masa depan Ozil bersama Alexis Sanchez mulai menjadi perbincangan. Pihak klub belum mencapai kesepakatan perpanjangan durasi kontrak baru dengan kedua pemain itu.

Ozil dan Sanchez kabarnya menginginkan gaji sekitar 290.000 poundsterling per pekan. Khusus Ozil, Arsenal dikabarkan media-media Inggris hanya sanggup membayar 200.000 poundsterling per pekan.

Ozil dan Sanchez saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Pada musim ini, Ozil mencatat delapan gol dari 19 pertandingan di berbagai ajang. Adapun Sanchez membukukan 13 gol dari 20 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer