Sukses


Pochettino Sulit Tentukan Pemain Inti Kontra Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengindikasikan kesulitan memilih 11 pemain inti untuk laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (11/12/2016).

Menghadapi The Red Devils, Tottenham Hotspur menggunakan formasi 4-2-3-1 yang selama ini menjadi andalan. Moussa Dembele yang jarang tampil kini mulai dipercaya Pochettino.

Terpilihnya Dembele membuat Eric Dier harus duduk di bangku cadangan. Padahal, Dier sejauh ini selalu menemani teman setia Victor Wanyama sebagai gelandang tengah.

"Kami adalah Tottenham Hotspur. Anda butuh pemain-pemain bagus (menghadapi Manchester United). Kompetisi berjalan sulit. Saya meminta maaf kepada para pemain yang harus duduk di bangku cadangan," kata Pochettino beberapa saat sebelum dimulainya pertandingan.

Di klasemen sementara Premier League, Tottenham Hotspur menempati urutan kelima dengan raihan 27 poin dari 14 pertandingan. Adapun Manchester United terpaut enam poin dan berada tepat di bawahnya.

Sumber: BBC, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer