Sukses


Cecs Fabregas Puji Gol Indah Diego Costa

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, memuji penampilan Diego Costa yang mencetak gol kemenangan 1-0 Chelsea atas West Bromwich Albion, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (11/12/2016).

Diego Costa mencetak gol pada menit ke-76. Memanfaatkan kesalahan bek West Bromwich Albion dalam mengantisipasi umpan Cesc Fabregas, Diego Costa menggiring bola dari sisi kanan kotak penalti sebelum melepaskan tendangan yang membuat bola masuk ke pojok atas kanan gawang lawan. 

"Umpan itu memang bagus, tetapi semua ini akan bergantung terhadap Diego untuk mencetak gol. Dia membuat umpan tersebut menjadi spesial," puji Cecs Fabregas. 

 Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Chelsea melepaskan dua tembakan akurat dari 14 percobaan, dengan penguasaan bola 66 persen. Sementara itu, West Bromwich Albion menciptakan satu peluang emas dari tujuh upaya. 

 "Kami telah menekan mereka (West Bromwich Albion), tetapi, menurut saya, pertandingan ini bisa mengubah sesuatu," tutur Cecs Fabregas. 

Sementara itu, Diego Costa pun mengaku senang bisa menyumbang gol kemenangan. Menurut dia, "Saya berada di performa terbaik, namun bukan yang terbaik. Cara terbaik untuk menyerang adalah bertahan dengan baik. Mereka memiliki beberapa peluang pada awal laga, tetapi kami lebih organisasi kami lebih baik."

Raihan tiga angka ini membuat Chelsea kembali memuncaki klasemen sementara Premier League dengan poin 37 dalam 15 pertandingan, unggul tiga angka dari Arsenal di posisi kedua. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer