Sukses


Conte Ungkap Kunci Kemenangan Chelsea atas WBA

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion (WBA) dalam laga Premier League 2016-2017, Minggu (11/12/2016), diraih karena kematangan dan kecerdasan yang dimiliki para pemainnya.

"Pertandingan sangat sulit, akan tetapi saya sudah mengetahui itu akan terjadi. Saya banyak berbicara dengan para pemain sepanjang pekan ini tentang kesulitan dari laga tadi karena kami menghadapi tim yang tangguh," kata Conte.

"Namun, saya akhirnya sangat senang karena kami bisa menunjukkan kematangan dan kecerdasan untuk menemukan solusi tepat. Ini merupakan raihan clean sheet lagi," ucap manajer asal Italia itu.

Chelsea meraih kemenangan 1-0 melawan West Bromwich Albion berkat gol Diego Costa pada menit ke-76. Kemenangan ini menjadi yang kesembilan diraih The Blues secara beruntun di Premier League.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 37 poin atau unggul tiga poin dari Arsenal. Conte meminta anak asuhnya untuk tetap fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Sunderland di Stadium of Light pada Rabu (14/12/2016).

"Kami hanya memiliki waktu selama dua hari untuk mempersiapkan diri. Akan tetapi, kami harus tetap fokus karena ini menjadi periode-periode penting di liga. Natal selalu sulit untuk semua tim dan penting rasanya untuk memenangi laga, fokus, dan memainkan sepak bola dengan intensitas yang baik," ujar Antonio Conte.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer