Sukses


Jose Mourinho Belum Puas dengan Kemenangan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku geram terhadap penampilan timnya pada 15 menit terakhir saat menghadapi Tottenham Hotspur, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/12/016). 

"Kami tidak layak mendapat apresiasi pada 15 menit sebelum pertandingan berakhir, karena kami bisa mencetak gol kedua dan 'mengakhiri' permainan. Akan tetapi, Hugo Lloris di bawah mistar gawangnya membuat skor tetap 1-0. Namun, seharusnya bisa lebih dari itu," kata Jose Mourinho.

Dalam pertandingan itu, Manchester United menang 1-0 berkat gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29. Hasil ini membuat Manchester United berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 24 poin.

Berkaca dari statistik sepanjang pertandingan, Manchester United tidak tampil dominan. Tercatat, mereka hanya mendapat 40 persen penguasaan bola, berbanding 60 milik Tottenham Hotspur.

Namun dalam hal menciptakan peluang, Manchester United lebih efektif dengan total 15 tembakan dan lima yang tepat sasaran. Di sisi lain, Tottenham Hotspur mendapat empat peluang bersih dari total 12 percobaan.

Sementara itu, Jose Mourinho memuji penampilan apik Henrikh Mkhitaryan dalam laga tersebut. Gol Henrikh Mkhitaryan tersebut juga merupakan yang kedua, sejak bergabung bersama Manchester United.

"Mkhitaryan terus bekerja keras untuk bisa menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya. Dia adalah pemain yang sangat bertalenta," tutur Jose Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer