Sukses


Penyerang Liverpool Jadikan Middlesbrough Ajang Pelampiasan

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengincar Middlesbrough sebagai sasaran pelampiasan rasa kecewa. Hal itu berkaitan dengan hasil imbang kontra West Ham United, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, akhir pekan lalu.

Mane percaya diri Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan kala bersua The Boro, di Riverside Stadium, Rabu (14/12/2016) atau Kamis (15/12/2016) dini hari WIB. Sebelum imbang kontra West Ham United, Liverpool kalah dari Bournemouth.

Kondisi tersebut mengirim sinyal bahaya bagi Liverpool. The Reds hanya menuai satu poin dari dua laga terakhir. Situasi kini tak menguntungkan, karena Liverpool berada di posisi ke-3 klasemen sementara, berselisih enam angka dari sang pemuncak, Chelsesa.

"Sejujurnya, momen seperti ini sering terjadi di dunia sepak bola. Saat bertemu West Ham, kami seharusnya menang. Sayang, hasil dua gol harus dibalas lawan dengan dua gol pula," kata Mane, di Liverpool Echo, Selasa (13/12/2016).

Pada laga kontra West Ham United, Liverpool tampil dominan. Mereka membuka gol via Adam Lallana. Sayang, gol Dimitri Payet dan Michail Antonio membuat tim tamu memimpin. Beruntung Liverpool mampu menyamakan kedudukan via Divock Origi.

Mane mengakui sempat terjadi insiden di ruang ganti pemain. Namun itu tak berlangsung lama, dan dia yakin Liverpool tak ada alasan gagal kembali ke jalur kemenangan kontra Middlesbrough.

"Kami sudah mempersiapkan diri secara matang kontra The Boro. Tim akan berbuat maksimal agar membawa pulang tiga poin," tegas Mane.

Gelandang Adam Lallana mengamini komentar Mane. Ia menggambarkan raut kekecewaan rekan-rekannya usai partai versus West Ham United. "Kini seluruh skuat Liverpool harus fokus. Saya tahu ini tak mudah, tapi semuanya akan kembali baik," ucap gelandang timnas Inggris tersebut.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

Video Populer

Foto Populer