Sukses


Antonio Conte Terkejut dengan Performa Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte terkejut dengan kinerja timnya musim ini. Menurut Conte, para pemain Chelsea telah mengubah pandangan orang dengan cepat dalam tempo beberapa pekan.

Chelsea saat ini menjadi kandidat serius peraih titel Premier League 2016-2017. Untuk sementara, Chelsea menduduki posisi puncak klasemen dalam 15 pertandingan liga.

"Pendapat orang bisa berubah sangat cepat. Saya tidak suka hal ini karena Anda perlu mempunyai keseimbangan ketika menilai sebuah situasi ini. Jika melihat empat atau lima bulan lalu, tidak ada satu pun yang mengira kami akan memenangi gelar," ujar Conte.

"Melalui kerja keras, kami mencoba untuk mengubah kondisi saat itu. Meskipun semuanya masih sama sejak awal musim, yakni para pemain dan juga manajernya," lanjut Conte.

Sempat terseok-seok pada awal musim, Chelsea menunjukkan konsistensi permainan dalam sembilan laga terakhir. Sejak menggunakan formasi tiga bek sejajar, Chelsea mengemas kemenangan dalam sembilan laga terakhir Premier League.

"Saya tahu liga ini dan sangat sulit untuk memenangi setiap pertandingan. Jadi, meraih sembilan kemenangan beruntun sungguh luar biasa. Saya berharap kami bisa melanjutkannya," tuturnya.

"Saya senang karena berpikir ini hasil yang kami raih dari kerja keras. Setiap hari, saya berterima kasih kepada para pemain," lanjut Conte.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer