Sukses


Demi Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Rela Berkorban

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengaku berusaha berkorban untuk membawa tim meraih kesuksesan. Ibrahimovic mengatakan saat ini memiliki banyak tugas di Manchester United.

"Saya mencoba membantu tim dalam banyak cara, yakni tanpa menguasai bola, menguasai bola, dengan pergerakan, komunikasi, atau dengan sebuah pengorbanan. Ini adalah bagian dari permainan. Saya ingin menjadi pemain yang lengkap," kata Ibrahimovic.

"Gol adalah bonus. Jika bisa mencetak gol, maka saya bisa membantu tim. Namun, saya merasa bisa membantu tim dengan banyak cara dan ini adalah sebuah pengalaman," lanjut pemain asal Swedia itu.

Sejak bergabung ke Manchester United pada musim panas 2016, Ibrahimovic telah melalui 23 pertandingan dan mencetak 13 gol di berbagai ajang. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu merasa mulai bermain dengan cara yang lebih pintar.

"Saya bermain lebih cerdas saat ini. Tentu saja ada perubahan selama beberapa tahun. Kondisi fisik saya berubah, serta kekuatan dan pengalaman. Saya berharap memiliki perasaan ini pada 10 tahun lalu, karena mungkin saya bisa lebih fenomenal," tutur Ibrahimovic.

Saat ini, Ibrahimovic terikat kontrak bersama Manchester United hingga akhir musim 2016-2017. Namun, pihak klub dikabarkan akan segera memperpanjang durasi kontrak Ibrahimovic sampai akhir musim depan.

Sumber: Soccerway, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer