Sukses


Chelsea Putuskan Nasib John Terry pada Akhir Musim 2016-2017

Bola.com, London - Juru Bicara Chelsea, Steve Atkins, memastikan pihaknya belum bisa memastikan nasib John Terry di klub. Menurut Atkins, segala sesuatunya akan diputuskan pada akhir musim 2016-2017.

"Pembicaraan mengenai kontrak baru belum terjadi antara John Terry dan pihak klub. Ini merupakan sesuatu yang akan dilakukan nanti pada akhir musim," kata Atkins.

John Terry mulai kehilangan posisinya di Chelsea setelah mengalami cedera pada pekan kelima Premier League. Hingga pekan ke-15, Terry belum kembali tampil sebagai starter dan hanya membukukan enam menit bermain.

Posisinya digantikan Cesar Azpilicuetta, David Luiz, dan Gary Cahill yang diplot sebagai bek tengah Chelsea. Ketiganya tak tersentuh setelah tampil mengesankan di pos tersebut.

Hal ini menimbulkan spekulasi akan masa depan John Terry. Sebab, kontrak pemain asal Inggris itu akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Manajer Antonio Conte enggan membahas perihal kontrak Terry. Pria asal Italia mengakui jika Terry masih memiliki peran penting di skuatnya musim ini.

"Dia sangat mencintai klub ini dan saya rasa lebih penting fokus pada perjalanan musim ini dan tak membicarakan masa depan seorang pemain. Terry adalah kapten kami dan saya rasa dia sudah melakukan kinerja yang bagus. Ketika dia tidak bermain, dia membantu saya di ruang ganti memberikan pesan moral kepada para pemain," ungkap Conte.

John Terry mengawali karier bersama Chelsea pada 1 Juli 1999. Sejauh ini, Terry sudah melakoni 678 pertandingan dan mencetak 40, serta 48 assist di berbagai kompetisi.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer