Sukses


Manchester United Cemas Ibrahimovic Hengkang pada Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Sun khawatir bakal ditinggal Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim ini. Sebab, tenaga Ibra masih dibutuhkan oleh The Red Devils.

Mantan bomber timnas Swedia itu didapatkan MU secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai pada akhir musim lalu. Ibrahimovic sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2017.

Meski telah berusia 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih mampu memperlihatkan ketajamannya. Dia berhasil mendulang 14 gol dan tiga assist dari 24 pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim ini.

Teranyar, Ibra menyumbangkan satu gol ketika Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace pada laga pekan ke-16 Premier League di Selhurst Park, Rabu (14/12/2016). Satu gol MU lainnya disarangkan Paul Pogba (45+2'), sedangkan gol Palace dicetak James McArthur (66').

Performa gemilang tersebut membuat manajemen The Red Devils berniat untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga satu musim ke depan. Namun, rencana MU mempertahankan Ibra tetap di Old Trafford tidak akan mudah.

Mantan penyerang AC Milan tersebut tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Manchester United, jika gagal menjuarai Premier League 2016-2017. Salah satu klub yang tertarik menampung Ibra adalah klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap yakin jika Zlatan Ibrahimovic akan tetap bertahan hingga 30 Juni 2018. Akan tetapi, keputusan akhir tetap berada di tangan Ibra.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer