Sukses


Willian: Oscar Sudah Ucapkan Salam Perpisahan

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian, buka suara soal rencana kepindahan Oscar ke China Super League. Willian mengaku rekan setimnya di tim nasional Brasil itu sudah mengucapkan salam perpisahan.

"Oscar sudah memberikan ucapan perpisahan. Dia adalah pemain hebat dan teman yang baik," kata Willian usai kemenangan 1-0 Chelsea atas Crystal Palace, Sabtu (17/12/2016).

"Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Karier di sepak bola berlalu dengan cepat dan ketika ada tawaran seperti ini, Anda harus memikirkan keluarga juga. Anda tentu ingin mempersiapkan diri ketika harus berhenti bermain," ujar Willian.

Masa depan Oscar dalam beberapa hari terakhir menjadi headline di media-media Inggris. Klub asal China, Shanghai SIPG, kabarnya siap menebus sang pemain dari Chelsea dengan membayar 52 juta poundsterling atau setara Rp 870 miliar.

Jumlah tersebut nantinya akan menjadikan Oscar sebagai penjualan termahal dalam sejarah Chelsea. Saat ini, predikat tersebut masih dimiliki oleh David Luiz ketika dilepas ke Paris Saint-Germain pada 2014 seharga 50 juta poundsterling.

Jika menjadi pemain Shanghai SIPG, Oscar akan menerima ngaji tinggi yakni senilai 400 ribu poundsterling atau setara Rp 6,6 miliar per pekan. Nantinya, pemain 25 tahun itu akan bergabung dengan pemain Brasil lain seperti Hulk dan Elkenson di bawah komando pelatih Andre Villas-Boas.

Oscar bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari Internacional. Hingga sekarang, Oscar sudah mencatatkan 203 pertandingan dan mencetak 38 gol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer