Sukses


Ini Rahasia Performa Bagus Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian menilai timnya menunjukkan perkembangan dari minggu ke minggu. Menurut Darmian, Manchester United meraih hasil positif setelah berkat konsistensi permainan.

Pernyataan Darmian merujuk pada kemenangan Manchester United atas West Bromwich Albion pada laga pekan ke-17 Premier League 2016-2017, Sabtu (17/12/2016) lalu. Kemenangan Manchester United berkat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United menang dalam skor dan penguasaan permainan. Menurut statistik Premier League, dominasi mengolah bola tim asuhan Jose Mourinho mencapai 56 persen, plus melepaskan sembilan tembakan yang lima di antaranya mengarah ke target.

"Raihan tak kebobolan berarti banyak bagi kami. Kami tak sedikitpun memberi mereka peluang. Satu tim menunjukkan kerjasama dan semangat yang sangat hebat. Kami layak memenangi pertandingan. Kami mencetak gol di awal laga dan menguasai jalannnya pertandingan," ujar Darmian..

Hasil tersebut menjadi kemenangan ketiga yang diraih Manchester United di pentas liga. Apabila ditarik ke belakang, raihan tiga poin menjadi yang keempat di semua kompetisi yang dilakoni Manchester United.

Manchester United menaklukkan Tottenham Hotspur (11/12/2016), Crystal Palace (15/12/2016) dan West Bromwich Albion (18/12/2016) di ajang Premier League. Pada ajang Liga Europa, Manchester United menundukkan Zorya (9/12/2016)

"Situasi sekarang membuat kami percaya diri, dan berjanji terus bekerja keras dan meningkatkan performa kami. Kami harus terus konsisten dan fokus selama berada di periode yang cukup berat," tambah Darmian.

Manchester United bakal melakoni dua laga sisa pada akhir tahun. Manchester United akan menghadapi Sunderland (26/12/2016) dan Middlesbrough (31/12/2016).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

Video Populer

Foto Populer