Sukses


Zabaleta Berharap Tampil Saat Manchester City Bersua Liverpool

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, berharap dapat tampil ketika menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (1/1/2017). Namun untuk bisa bermain, Zabaleta harus memulihkan cederanya. 

 

Pemain asal Argentina itu tampil sejak awal saat The Citizens menang 2-1 atas Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (18/12/2016). Akan tetapi, pada menit ke-46, pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera dan digantikan Bacary Sagna.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Zabaleta didiagnosis mengalami cedera hamstring. Diperkirakan Pablo Zabaleta butuh waktu pemulihan selama 10 hari.

Kemungkinan besar dia akan absen saat Manchester City bersua Hull City (27/12/2016) dan baru bisa kembali bermain pada laga menghadapi Liverpool.

"Berkaca dari pengalaman saya soal cedera ini, saya pernah dua kali mengalaminya pada musim lalu. Saya harap ini tidaklah terlalu buruk. Mungkin saya akan mendapatkan sedikit perawatan di kaki. Ada kemungkinan saya akan absen selama 10 hari," kata Zabaleta.

"Saya merasa kesakitan selama 15 menit usai benturan dan terus mencoba untuk menyelesaikan babak pertama. Saya merasa kesakitan di bagian ligamen dan sangat beresiko melanjutkan permainan. Ketimbang terjadi hal tidak diinginkan saya memutuskan keluar dari lapangan," tambahnya.

Pablo Zabaleta telah 10 kali tampil bersama Manchester City di ajang Premier League musim ini. Di bawah asuhan Pep Guardiola, bek kelahiran Buenos Aires itu bermain selama 651 menit dan telah mencetak satu gol di pentas Premier League.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer