Sukses


Sadio Mane Perpanjang Tradisi Manis Liverpool atas Everton

Bola.com, Liverpool - Sadio Mane memperpanjang tradisi manis Liverpool, setelah membantu timnya menang 1-0 atas Everton pada pekan lanjutan Premier League, di Stadion Goodison Park, Senin (19/12/2016) waktu setempat.

Dalam laga itu, Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-90+4. Menurut catatan Opta, Liverpool sudah empat kali membobol gawang Everton pada masa injury time.

Jumlah tersebut bahkan dua kali lebih banyak ketika Liverpool bersua kontestan lain di Premier League. Tidak hanya itu, Liverpool juga mampu menorehkan statistik impresif pada Merseyside Derby.

Dari total 19 pertandingan terakhir antarkedua tim, Liverpool mengemas sembilan kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. Sementara itu, sembilan laga sisa berakhir imbang.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Liverpool sukses menggeser posisi Manchester City dari urutan kedua klasemen sementara. Tercatat, skuat Jurgen Klopp telah mengemas 37 poin, tertinggal enam poin dari Chelsea.

Pada laga Boxing Day nanti, Liverpool akan mejamu Stoke City di Stadion Anfield, Selasa (27/12/2016). Tambahan tiga poin wajib diraih Liverpool untuk menjaga peluang bersaing menuju gelar Premier League musim ini.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer