Sukses


Xherdan Shaqiri Hampir Gabung Liverpool

Bola.com, Stoke-on-Trent - Gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri, mengaku hampir bergabung dengan Liverpool pada 2014. Namun, Bayern Munchen yang menjadi klub pemilik Shaqiri ketika itu mencegah kepindahannya ke Stadion Anfield.

"Saya ingin hengkang pada musim panas 2014 karena semua alasan. Ketika itu, saya menerima tawaran dari Liverpool dan juga Atletico Madrid," kata Shaqiri kepada Spox.

"Manajer Liverpool saat itu Brendan Rodgers menelepon saya beberapa kali sebelum Piala Dunia 2014. Akan tetapi, Bayern Munchen mencegah saya untuk pindah," ujar pemain asal Swiss tersebut.

Masa depan Shaqiri mulai menjadi spekulasi ketika itu karena jarang dimainkan oleh Pep Guardiola. Di bawah asuhan Guardiola, Shaqiri tercatat tampil sebanyak 42 pertandingan rentang 2013-2015.

Pada 2015, Shaqiri sempat dipinjamkan ke Inter Milan. Namun, pada akhir musim 2014-2015 klub Italia itu tak memberinya kontrak permanen.

Xherdan Shaqiri akhirnya berlabuh di Stoke City pada 11 Agustus 2015. Sejauh ini, pemain 25 tahun itu sudah tampil dalam 43 pertandingan dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer