Sukses


Yaya Toure Ingin Buat City Lebih Sukses dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, memiliki misi untuk membuat timnya lebih sukses ketimbang Manchester United. 

"Ketika saya bergabung dengan Manchester City, saya datang ke klub ini untuk membuat sejarah. Saya ingin klub ini berubah dan lebih sukses dari Manchester United," kata Yaya Toure.

"Saya tahu hal itu membutuhkan kerja keras, akan tetapi itulah impian saya. Seperti diketahui, saya sudah memenangi dua gelar Premier League di sini dan saya ingin meraih lebih itu agar menjadi cerita yang baru," ucap pemain asal Pantai Gading tersebut.

Keinginan Yaya Toure tentu membutuhkan waktu yang panjang untuk terwujud. Sebab, dari segi koleksi trofi Premier League, City kalah jauh dari United.

Manchester City baru mengemas empat trofi, sedangkan Manchester United sudah mempunyai 20 trofi. Selain itu, City belum pernah meraih gelar juara Liga Champions, sedangkan Setan Merah sudah mengoleksi tiga gelar.

Saat ini, Manchester City berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan raihan 36 poin. The Citizens tertinggal tujuh angka dari Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara.

Yaya Toure tak menampik jika musim ini akan berlangsung ketat dan sulit. Namun, dia yakin pengalaman yang dimiliki manajer Pep Guardiola bakal memberikan kesuksesan untuk timnya.

"Apa yang kita saksikan di Premier League saat ini adalah sebuah liga yang sulit. Musim ini akan menjadi kompetisi yang lebih sulit ketimbang sebelumnya,"

"Akan tetapi, Pep Guardiola adalah orang yang cerdas dan sangat mengerti sepak bola. Dia selalu memiliki hasrat untuk menang dan berkeinginan menaklukkan sebuah liga," ujar pemain 33 tahun itu.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer