Sukses


Jose Mourinho Hanya Ingin Gaet Satu Pemain Baru

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai rumor kepindahan bek Benfica, Victor Lindelof, adalah sesuatu yang wajar. Namun, Mourinho mengaku hanya ingin melakukan pembelian satu pemain pada bursa transfer Januari 2017.

"Di Portugal, halaman depan setiap surat kabar pasti mengatakan setiap pemain yang bermain di Portugal akan bergabung dengan Manchester United. Itu merupakan sesuatu yang wajar karena beberapa musim terakhir pemain dari sana bergabung dengan Chelsea dan Real Madrid," kata Mourinho.

"Akan tetapi, saya akan mengatakan hal yang sama yakni suka dengan skuat sekarang. Saya lebih yakin untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ketimbang musim dingin karena lebih banyak waktu dan pilihan. Jika kami harus membeli seorang pemain, maka kami akan melakukannya." 

"Sebab, kami tak akan membeli dua atau tiga pemain. Jika kami melepas pemain itu bukan karena keinginan kami, akan tetapi karena dia memang benar-benar ingin pergi karena saya lebih senang untuk mempertahankan pemain," ujar The Special One.

Victor Lindelof dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Media-media Inggris menyebut Setan Merah bersedia menebus pemain asal Swedia itu dengan biaya senilai 38 juta poundsterling atau setara Rp 632 miliar.

Harga tersebut dirasa sangat wajar mengingat penampilan apik Lindelof bersama Benfica. Sejak bergabung pada 2015, pemain berusia 22 tahun itu langsung mendapatkan peran inti dan sudah tampil dalam 96 pertandingan di berbagai ajang.

Manajer Benfica, Rui Vitoria, sebelumnya mengaku sudah pasrah jika harus kehilangan Lindelof. Akan tetapi, hal itu akan terwujud jika tawaran yang datang sesuai dengan keinginan klub asal Portugal itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer