Sukses


Manchester City Siap Jegal Kepindahan Darijo Srna ke Barcelona?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan Manchester Evening News pada Rabu (21/12/2016), berniat memboyong bek Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, ke Stadion Etihad pada Januari 2017.

Manchester City berencana untuk mencegah Darijo Srna untuk hengkang ke Barcelona. Demi mendapatkan jasa Srna, Direktur Olahraga, Txiki Begiristain, sampai harus terbang ke Ukraina untuk menonton langsung penampilan sang pemain.

Keinginan memboyong Srna ditengarai sebagai salah satu upaya Pep Guardiola untuk memperkukuh lini belakang City. Seperti diketahui, posisi bek tengah City menjadi salah satu celah yang kerap dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol.

Vincent Kompany yang biasanya dimainkan di pos tersebut masih menepi karena cedera. Adapun John Stones masih padu dan kerap melakukan kesalahan fatal.

Namun, ketertarikan Pep Guardiola pada Srna diyakini menjadi sesuatu yang janggal. Sebab, sang pemain sudah berusia 34 tahun. Seperti diketahui, sejauh ini City memiliki empat pemain bek tengah yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Darijo Srna saat ini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Shakhtar Donetsk. Sejak bergabung pada 2003, pemain asal Kroasia itu sudah tampil dalam 446 penampilan dan mencetak 45 gol serta 115 assist.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer