Sukses


Eks Gelandang Manchester City Ungkap Sisi Buruk Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester City, Frank Lampard mengungkapkan sisi buruk Sergio Aguero. Satu di antaranya adalah sikap Aguero yang biasa melanggar aturan klub.

Menurut Lampard, Aguero tahu kalau dirinya melakukan pelanggaran terhadap aturan di Manchester City. Namun, bomber berkebangsaan Argentina tersebut cuek dan seolah tak menganggap itu sebagai hal serius.

"Aguero terlambat dalam beberapa sesi latihan. Dia lebih sering tidak bersikap peduli dan sempat bersanta-santai selama 5 menit setelah datang terlambat," ungkap Lampard.

Efek dari pelanggaran tersebut adalah denda. Beberapa kali Lampard mengetahui Aguero menganggukkan kepala tanda setuju kala staf administasi kepelatihan memberinya peringatan sekaligus denda beberapa pounds.

"Aguero seperti terbiasa melanggar aturan saat sesi latihan. Namun, jika dikritik Aguero selalu menjawab 'tidak masalah, tunggu sampai saya mencetak hattrick dan semua akan bahagia'. Itu selalu diucapkannya berulang-ulang, meski sebagian besar terealisasi," kata Lampard.

Pada musim ini, Sergio Aguero menjadi satu di antara pemain prolifik milik Manchester City. Aguero mencetak 16 gol dalam 19 pertandingan.

Sumber : ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer