Sukses


Chelsea Siap Saingi Liverpool Dapatkan Joe Hart

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Mirror tertarik mendapatkan tanda tangan Joe Hart. Bahkan, The Blues siap menyaingi Liverpool untuk menebus Hart dari Manchester City.

Sejak manajemen City mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona pada bursa transfer awal musim ini, posisi Joe Hart sebagai kiper nomor satu mulai tergusur. Tak ingin menjadi penghangat bangku cadangan, pemain timnas Inggris itu memilih hengkang ke Torino dengan status pinjaman.

Bersama Torino, penampilan Joe Hart cukup mengesankan. Dia berhasil mencatatkan empat clean sheets dari 16 pertandingan di Serie A musim ini. Berkat kontribusinya, Torino kini bercokol di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 28.

Performa Joe Hart tersebut membuat Chelsea tertarik untuk memakai jasanya. The Blues ingin memboyong Joe Hart ke Stamford Bridge jika Thibaut Courtois benar-benar hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer awal musim depan.

Seperti dilansir Marca, Courtois merupakan salah satu target pembelian Madrid pada musim panas 2017. Bahkan, kiper timnas Belgia itu telah mengungkapkan kepada beberapa pemain Chelsea jika dirinya ingin berseragam Los Blancos.

Akan tetapi, rencana Chelsea mendapatkan servis Joe Hart tidak akan mudah. Sebab, Liverpool juga berminat untuk menebus pemain 29 tahun itu dari Manchester City.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, butuh pemain seperti Joe Hart. Sebab, performa Simon Mignolet dan Loris Karius dalam mengawal gawang Liverpool pada musim ini belum memuaskan Klopp.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer