Sukses


Yaya Toure Persembahkan Golnya untuk Sang Putra

Bola.com, Hull - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mempersembahkan golnya ke gawang Hull City sebagai hadiah ulang tahun untuk sang putra, Dimitri.

"Kemarin merupakan hari ulang tahun anak saya dan dia bisa bilang saya akan mencetak gol. Jadi, gol itu saya persembahkan untuk dia," kata Yaya Toure.

Dalam laga yang berlangsung di KCOM Stadium, Senin (26/12/2016) waktu setempat, Manchester City meraih kemenangan 3-0. Gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Yaya Toure pada menit ke-72 melalui tendangan penalti, Kelechi Iheanacho (78'), dan gol bunuh diri dari Curtis Davies (90+4').

"Saya selalu senang bermain dan saya rasa hari ini menjadi bagian dari kemenangan tim merupakan prestasi besar untuk saya," ujar pemain asal Pantai Gading itu.

Kemenangan ini membuat The Citizens naik ke posisi dua klasemen dengan raihan 39 poin. Namun, posisi tersebut masih bisa berubah karena Liverpool yang berada di urutan ketiga belum memainkan laga pekan ke-18. Sementara itu, Hull City tetap di dasar klasemen dengan koleksi 12 poin.

Pada laga selanjutnya, Manchester City akan bertandang ke Stadion Anfield untuk menjajal kekuatan Liverpool (31/12/2016). Pasukan Pep Guardiola kemudian membuka kalender 2017 dengan menjamu Burnley di Stadion Etihad (2/1/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer