Sukses


Henderson: Stoke City Sempat Buat Liverpool Tertekan

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui timnya sempat tertekan pada awal babak pertama ketika menghadapi Stoke City, Selasa (27/12/2016). Namun, gol cepat Stoke akhirnya membuat The Reds keluar dari tekanan sehingga bisa meraih kemenangan.

"Awalnya mereka membuat kami tertekan, sehingga kami berjuang untuk berurusan dengan bola-bola panjang. Mereka kemudian mencetak gol, namun kami bisa beradaptasi dengan baik menjelang akhir babak pertama," kata Henderson.

"Kami memang mengawali laga dengan kurang baik, akan tetapi setelah mencetak gol kami mampu mendominasi laga," ujar Henderson.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, Stoke City membuka keunggulan melalui Jonathan Walters (12'). Setelah itu, klub asal Merseyside bangkit dan akhirnya meraih kemenangan 4-1 berkat gol Adam Lallana (34'), Roberto Firmino (44'), Giannelli Imbula (59', bunuh diri), dan Daniel Sturridge (70').

Tambahan tiga poin membuat Liverpool tetap di posisi kedua dengan nilai 40 atau selisih enam angka dari Chelsea di puncak klasemen. Meski demikian, Henderson mengaku tak ingin memikirkan para rivalnya.

"Tak peduli soal apa yang diraih para pesaing gelar. Kami hanya fokus pada apa yang dibutuhkan. Hari ini adalah ujian penting dan setiap kemenangan adalah hasil yang baik," ujar Henderson.

Usai laga ini, Liverpool akan menghadapi laga penting melawan Manchester City di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer