Sukses


Hakan Calhanoglu Jadi Pengganti Oscar di Chelsea?

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Daily Mail pada Selasa (27/12/2016), tertarik mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, untuk menggantikan Oscar yang dilepas ke Shanghai SIPG.

Manajer Antonio Conte diklaim telah mengirim para pencari bakat Chelsea untuk memantau permainan Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki itu dianggap sebagai sosok tepat pengganti Oscar yang dilepas seharga 60 juta poundsterling ke China.

Keinginan Conte pada Calhanoglu ditengarai sebagai upaya memperkaya lini tengah Chelsea. Oleh sebab itu, kehadiran Calhanoglu tentu akan menambah persaingan lini tengah Chelsea yang selama ini dihuni Eden Hazard, Pedro Rodriguez, atau Willian.

Nama Hakan Calhanoglu mulai tenar berkat penampilan apiknya bersama Leverkusen. Pemain berusia 22 tahun itu sejauh ini sudah mencetak empat gol dan empat assist dalam 13 laga Bundesliga 2016-2017.

Meski demikian, Chelsea tak akan dengan mudah memboyong Calhanoglu ke Stamford Bridge pada Januari 2017. Hal itu dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Hakan Calhanoglu merupakan produk asli binaan akademi Karlsruher SC. Sejak bergabung dengan Bayer Leverkusen pada 2014, pemain berpostur 178 cm itu sudah mencetak 26 gol dan 28 assist dalam 113 pertandingan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer