Sukses


Liverpool Cetak Sejarah Setelah Pesta Gol ke Gawang Stoke City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sukses membawa timnya mencetak sejarah setelah menggulung Stoke City 4-1, pada pekan lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Selasa (27/12/2016).

Liverpool sempat tertinggal dari Stoke City melalui gol Jonathan Walters pada menit ke-12. Namun, skuat Jurgen Klopp mampu membalik keadaan lewat gol-gol Adam Lallana (34'), Roberto Firminho (44'), Giannelli Imbula (59', bunuh diri), dan Daniel Sturridge (70').

Hasil ini membuat Liverpool berada di urutan kedua dengan 40 poin. Jordan Henderson dan kawan-kawan tertinggal enam angka dari Chelsea yang berada di tempat teratas.

Sementara itu, Liverpool belum terkalahkan ketika bermain di kandang dalam 15 laga terakhir Premier League. Menurut catatan Opta, Liverpool merupakan satu-satunya tim yang mampu melakukan hal ini di kompetisi tersebut.

Tidak hanya itu, musim ini Liverpool juga produktif dalam hal menyarangkan si kulit bundar. Opta mencatat, Liverpool telah mengemas 86 gol sepanjang 2016. Itu adalah rekor gol terbanyak Liverpool di liga domestik dalam periode setahun, sejak 1985 (87 gol).

Pada pekan ke-19 Premier League, Liverpool akan bersua Manchester City di Stadion Anfield, Sabtu (31/12/2016). Liverpool memiliki statistik bagus karena mampu meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer