Sukses


Oscar Gabung Shanghai SIPG karena Frustrasi di Chelsea

Bola.com, Shanghai - Direktur Umum Shanghai SIPG, Sui Guoyang, mengungkapkan alasan kepindahan Oscar dari Chelsea karena frustrasi kehilangan peran di bawah asuhan Antonio Conte.

"Oscar kehilangan hasrat bermain di bawah asuhan Conte karena dia tidak memiliki tempat dalam formasi 3-4-3 di Chelsea. Itu menjadi salah satu alasan keinginan dia untuk hengkang. Dia tak suka duduk di bangku cadangan dan tidak dilibatkan dalam permainan," kata Sui Guoyang.

Pernyataan tersebut cukup beralasan mengingat Oscar mulai kehilangan tempat di Chelsea setelah Antonio Conte melakukan perubahaan formasi. Bersama Conte, hanya bermain selama 554 menit dari 11 pertandingan di berbagai ajang.

Selain itu, Sui Gouyang juga menilai kepindahan Oscar ke Shanghai SIPG terjadi karena keinginannya bermain bersama tim nasional. Seperti diketahui, sejumlah penggawa Canarinho seperti Hulk (Shanghai SIPG), Alex Teixeira (Jiangsu Suning), Paulinho (Guangzhou Evergrande), Renato Augusto (Beijing Guoan), Gil (Shandong Luneng), dan Ramires (Jiangsu Suning) bermain di kompetisi elit Negera Tirai Bambu itu

"Oscar juga ingin kembali dipanggil tim nasional Brasil. Sejumlah rekan setimnya bermain di China Super League dan masih bisa dipanggil timnas. Jadi, itu juga menjadi salah satu alasannya pindah ke China," ujar Sui Guoyang.

Chelsea melepas Oscar ke Shanghai SIPG seharga 51 juta poundterling. Menurut sejumlah media Inggris, pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan bayaran 500.000 poundsterling per pekan di klub yang bermarkas di Shanghai Stadium. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer