Sukses


Komentar Pemain Berdarah Indonesia Terkait Tawaran Chelsea

Bola.com, London - Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan mengungkapkan isi hatinya terkait sikap agresif Chelsea. Ia menegaskan masih ingin bersama AS Roma, setidaknya sampai akhir musim 2016-2017.

Radja Nainggolan mengatakan, kemungkinan dirinya bisa saja pindah pada musim dingin tahun depan. Situasi itu dengan syarat pihak AS Roma sudah tak menginginkan dirinya ada di Stadion Olimpico.

Chelsea terus memburuh Radja Nainggolan sebagai bagian skema Antonio Conte guna memperkuat lini tengah. Conte memberi sinyal tak puas dengan kerja para gelandang bertahan.

Langkah Chelsea untuk menaklukkan hati Radja Nainggolan sudah berlangsung beberapa kali. Setidaknya, sudah tiga kali Chelsea melakukan penawaran ke kubu AS Roma agar melepas gelandang timnas Belgia tersebut.

Terakhir, Chelsea mengirim tawaran sebesar 35 juta pounds atau sekitar Rp 560 miliar. Angka itu berselisih 11 juta pounds dari banderol yang diberikan AS Roma.

"Sekali lagi, saya masih ingin bersama AS Roma sampai akhir musim. Setelah itu, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Setidaknya saya menunggu keputusan manajemen AS Roma, karena saya berada di bawah perintah mereka," tegas Nainggolan, di Mirror, Jumat (30/12/2016).

Nainggolan mengaku beberapa kali klub-klub asal Premier League mengirim tawaran menggiurkan, baik fasilitas maupun gaji per pekan. "Apakah saya semakin dekat ke Premier League?, memang ada kontak, tapi saya langsung menolak," katanya.

Cerita di balik tawaran terbaru Chelsea juga mengungkap kontak pribadi Manajer The Blues, Antonio Conte. Radja Nainggolan mengakui Conte sudah mengincarnya sejak menjadi pelatih Juventus.

Saat itu pendekatan sudah terjadi antardua pihak, yakni Conte dan agen Nainggolan. Sayang, lagi-lagi AS Roma menolak melepas pemain bertipe rambut mohawk tersebut. "Conte sudah memburuku sejak sebelum menjadi pelatih timnas Italia dan manajer Chelsea. Sekarang, dia lagi-lagi mengincarku untuk bergabung ke Chelsea," ungkapnya.

Conte sadar hasrat mendatangkan Radja Nainggolan bakal jauh panggang dari api. Walhasil, Chelsea mengganti incaran mereka. Sekarang, Conte mengejar gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer