Sukses


Conte: Percuma Cetak Rekor jika Tidak Juara Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte tidak memedulikan catatan kemenangan beruntun timnya. Bagi Conte yang terpenting adalah bisa meraih gelar Premier League pada musim 2016-2017.

Chelsea memperpanjang rekor kemenangan menjadi 13 kali setelah menekuk Stoke City, 4-2, dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, London, Sabtu (31/12/2016).

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain Chelsea atas kemenangan ini. Meraih 13 kemenangan secara beruntun di liga jelas sesuatu yang sangat sulit," kata Conte.

"Namun, angka tidak penting jika kami tidak meraih titel juara. Sekarang, kami cukup bangga. Kami harus terus berkonsentrasi pada paruh kedua musim ini," lanjut Conte.

Kemenangan Chelsea atas Stoke City ditentukan melalui gol-gol Gary Cahill (34'), Willian (57', 65') dan Diego Csta (85'). Stoke City sempat dua kali menyamakan skor melalui Bruno Martins Indi (46') dan Peter Crouch (64').

"Stoke City bermain sangat baik. Mereka mengirimkan umpan lambung kepada Crouch dan berhasil mencetak gol kedua dari situasi itu. Para pemain kami bisa beradaptasi dengan tipe permainan berbeda seperti saat ini," ujar Conte.

"Kami menunjukkan komitmen ingin meraih kemenangan. Sekarang, mari kita sambut pergantian tahun ini dan kemudian berpikir soal pertandingan melawan Tottenham Hotspur," lanjutnya.

Chelsea pun masih kukuh sebagai pemuncak klasemen Premier League dengan raihan 49 poin dari 19 pertandingan. Menurut sejarah, Chelsea selalu keluar sebagai juara Premier League jika menjadi pemimpin klasemen pada paruh pertama musim berjalan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer